Posted by : 51617 Jumat, 29 Mei 2015


30 Rahasia Wanita yang Harus Pria Ketahui (Bagian 3)

21.         Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya, tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22.         Satu ucapan 'Hi' saja sudah cukup menceriakan harinya.

23.         Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24.         Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka sematamata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25.         Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26.         Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati.

27.         Senjata wanita adalah airmata!!

28.         Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis). Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati. Dengan ini diatak akan ragu-ragu terhadapmu.

29.         Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya. So, kalau mau memikat wanita pandai-pandailah.

30.         Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.begitulah wanita.

Dari 30 rahasia wanita yang disebut diatas tidak sepenuhnya benar, jadi pahami dan ambil sisi positifnya. Sesungguhnya dunia itu penuh dengan tipu daya.
Bagi pria cintailah wanita sesuai dengan fitrahnya, jika engkau sudah sanggup dan siap secara jasmani dan rohani maka segeralah menikah. Akan tetapi jika engkau para pria belum siap dan belum sanggup, maka lebih baik berpuasalah untuk meredam nafsu. Dengan alasan apapun dalam islam ‘pacaran’ bukanlah solusi atau anjuran, jadi jauhi perkara tersebut.
Bagi wanita, percayalah pada dirimu sendiri bahwa engkau adalah perhiasan dunia yang mulia, jadi jangan sekali-kali merendahkan nilai dirimu sendiri karena perkara-perkara yang dipengaruhi oleh nafsu syahwat. Persiapkan dirimu wahai wanita menjadi sebaik-baiknya perhiasan dunia (wanita solehah), sehingga kelak engkau pantas mendapatkan pendamping (pria) yang baik pula.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © Better Everyday -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -